Kontak jodoh muslim. Biro jodoh islam. Cari jodoh muslim. Kontak Jodoh Sakinah

Kontak Jodoh | Berita


Salah satu tahapan tersulit dalam suatu proses taaruf (saling mengenal) adalah ketika Anda mulai bertanya-tanya apakah seorang pria  tersebut berkomitmen atau tidak. Hal tersebut adalah wajar karena setiap wanita tentu ingin tahu juga yakin apakah pasangan taaruf serius dalam membina hubungan dengannya atau tidak. Nah, berikut adalah sebagian tanda untuk mengetahui apakah seorang pria serius pada Anda (wanita).

  • Komunikasi yang baik

Dia selalu berusaha untuk menghubungi Anda dan menanyakan apa saja yang Anda lakukan sepanjang hari. Dan sesibuk apa pun dia, dia selalu berusaha keras untuk meluangkan waktunya demi bisa berdua bersama Anda.

  • Dia memperkenalkan Anda kepada teman-temannya

Jika dia serius pada Anda, dia akan memperkenalkan Anda kepada teman-temannya, rekan kerjanya dan orang-orang terdekatnya. Itu menjadi tanda bahwa dia ingin orang lain tahu tentang hubungannya dengan Anda.

  • Dia selalu berkonsultasi dengan Anda sebelum mengambil keputusan penting

Apakah dia selalu meminta masukan atau saran Anda, sebelum mengambil sebuah keputusan penting dalam hidupnya? Itu berarti bahwa dia memang berkomitmen kepada Anda dan telah menganggap Anda sebagai bagian penting dari hidupnya.

  • Dia mengenalkan Anda pada orang tuanya

Dia telah mengenalkan Anda kepada kedua orang tuanya? Jika ya, itu tanda bahwa dia memang serius pada Anda. Oleh karena itu, dia pun tidak ingin menyembunyikan hubungan kalian dari kedua orang tuanya. 

Disamping mengetahui tanda- tanda tersebut diatas hendaknya Anda tidak melupakan faktor-faktor yang mempengaruhi kemaslahatan dan keberkahan hubungan Anda yaitu pertolongan, petunjuk, bimbingan dan penjagaan Alloh SWT serta keridhoan dari orangtua, untuk itu sholat istikhoroh adalah sangat dianjurkan dikala Anda berada dalam was-was dan keragu-raguan. Musyawarahkan dengan orang-tua dan keluarga mengenai hubungan Anda dengan sesorang baik dari segi agamanya serta kepribadianya.

"Tidak akan rugi orang yang beristikhoroh dan tidak akan menyesal orang yang bermusyawarah"


Komentar