Kontak jodoh muslim. Biro jodoh islam. Cari jodoh muslim. Kontak Jodoh Sakinah

Kontak Jodoh | Berita


Rasulullah Saw. bersabda, “Bila engkau ingin dicintai Allah, takutlah kepada-Nya dan bertakwalah. Bila engkau ingin dicintai para makhluk, berbuat baiklah kepada mereka dan jangan berharap sesuatu dari yang mereka miliki. Bila engkau ingin diperkaya dalam harta, maka zakatilah harta bendamu. Bila engkau ingin disehatkan badanmu, maka per-banyaklah shodaqohmu. Bila engkau ingin diperpanjang umurmu, maka bersilaturrahmilah kepada kaum kerabatmu. Bila engkau ingin dikumpulkan bersamaku di padang mahsyar, maka perpanjanglah sujudmu kepada Allah Yang Maha Esa dan Maha Perkasa.

Ikhtiar untuk mendapatkan jodoh dapat di mulai dengan bersedekah (harta maupun tenaga) dan meluruskan niat untuk hidup karena Allah SAW. Adapun amalan untuk memudahkan mendapatkan jodoh yang sangat mudah di lakukan asalkan berniat dengan sungguh dan memasrahkan diri kepada Allah SWT.

  • Membaca surat Yaasin setiap malam, sebab dalam satu hadist nabi bahwa surah Yaasin ada 10 keberkatan, satu darinya ialah siapa yang masih belum berjodoh maka akan diberi jodoh. Baca setiap malam, atau lebih sering, dan niatkan supaya Allah swt segera mendatangkankan jodoh dan diberikan yang baik dan beriman.
  • Membaca surat Al Fatihah berulang-ulang kali, niatkan supaya Allah swt segera memberikankan jodoh. Juga terdapat dalam sebuah hadist, yang mana surat Al Fatihah ada beberapa keberkatan diantaranya diberi jodoh, baca berulang-ulang contoh 1x atau 3, 5, 7 atau seberapa yang anda suka dan niatkan supaya Allah swt berikan jodoh yang baik dan soleh.
  • Melakukan sembahyang hajat selama 3 hari berturut-turut dengan penuh kusyuk dan pengharapan, dan lakukan juga amalan-amalan lain yang baik-baik, contoh sedekah, dzikir, ziarah org sakit, yang penting hati sentiasa bergantung harap kepada Allah saja, jangan harap dari selain Allah, berdoa dengan sungguh-sungguh, dengan nada suara yang lembut dan merendah diri. Adukan problem anda kepada Allah SWT. 
  • Berdoa disetiap selepas sembahyang 5 waktu, dengan berdoa untuk minta jodoh.
  • Bangun tengah malam sembahyang tahajjud, kemudian solat taubat 2 rakaat, kemudian sembahyang hajat beberapa rakaat yang anda mampu. Perbanyak lagi lebih baik. Kemudian berdoa dengan kusyu’. Insyallah
  • Perbanyak silaturrahim, terutama kepada orang-orang  yang pernah anda sakiti dan minta ridho orang tua. Barangsiapa yang ingin diluaskan rejekinya temasuk jodoh, sambunglah tali silaturahim. Berdasar al hadits untuk Ridho orangtua, raihlah cinta orangtua supaya Allah menghadirkan cinta buat anda.
  • Menutup aurat, supaya anda tidak sesat (menjauh dari jodoh anda) dasar ayat QS 20:121 : Maka keduanya memakan dari buah pohon itu, lalu nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya dan mulailah keduanya menutupnya dengan daun-daun (yang ada di) surga dan durhakalah adam kepada Tuhan dan Sesatlah ia.


Rahasia Jodoh Terbaik

Jodoh itu menurut pada diri kita sendiri, bila kita berperilaku baik, maka jodoh kitapun baik, jika perilaku kita buruk, maka jangan dipersalahkan jika jodoh kitapun berperilaku buruk. Wanita yang keji adalah untuk pria yang keji dan pria yang keji adalah buat wanita yang keji pula dan wanita yang baik adalah untuk pria yang baik dan sebaliknya. Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga).

Langkah Istimewa

Menolong yang sedang kesusahan, bantulah saudara/kawan yang mau menikah tapi kekurangan/kesulitan dasar Al Hadits : wawloohu fii awnii abdi ma kanal abdu fii awni akhiihi, Allah selalu berkenan membantu hamba-Nya selama hambaNya berkenan membantu saudaranya. 

puasa sunnah, coba mulai sekarang sampai 40 hari kedepan. Barangsiapa yang membiasakan puasa doanya cepat terkabul. 

Memberi makan anaka yatim piatu (terutama pada malam jumat Legi). Barangsiapa yang membiasakannya, maka doanya cepat terkabul. 

Doa bagi laki-laki yang berharap jodoh

ROBBI HABLII MIILANDUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOIHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH, artinya : Ya Tuhanku berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat. 

Doa bagi wanita yang berharap jodoh

ROBBI HABLII MIN LADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH, artinya : Ya Tuhanku berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat. 

Doa Tambahan

HASBUNAWLOOH WANI-MAL WAKIIL NI’MAL MAWLA WANI’MAN NASHIIR, dasar ayat QS 9:129 : Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah : Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung. 

Karena sesungguhnya takdir manusia ada di tangan Allah, dan hanya orang orang yang mau berikhtiar lah yang dapat merubah hidupnya. Semoga kita selalu diberi keselamatan di dunia dan akhirat, amien.. 

InsyaAlloh, semoga bermanfaat..

Komentar