Kontak jodoh muslim. Biro jodoh islam. Cari jodoh muslim. Kontak Jodoh Sakinah

Kontak Jodoh | Berita


Penantian adalah sebuah proses yang mesti dilewati sebelum kita berjumpa dengan apa yang diinginkan. Entah berapa lama waktunya, ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi. Manusia akan mulai merasa jenuh, resah, dan gelisah bila yang dinanti tak kunjung tiba. Penantian yang semakin panjang membuat pikiran menjadi semakin tidak tenang.

Begitulah yang banyak dialami oleh para sesorang dewasa. Ketika perasaan cinta telah tumbuh di dalam dada, ada keinginan untuk menyalurkannya. Hasrat untuk mencintai dan dicintai kian tumbuh seiring bertambahnya usia.

Bila dikendalikan dengan baik, perasaan ini akan membawa kita pada upaya pendewasaan diri hingga mengantarkan pada pernikahan yang penuh berkah. Namun sebaliknya, bila tidak bijak dalam menyikapinya, jadilah ia menjerumuskan pada jurang maksiat yang nista.

Karena penantian adalah keniscayaan yang tak bisa dihindarkan, maka sudah semestinya penantian ini kita lalui bukan sekedar dengan menunggu tanpa tindakan. Ada ikhtiar yang mesti dilaksanakan. Ada upaya yang harus senantiasa diperjuangkan. Sehingga di dalamnya ada proses penjernihan hati, perbaikan diri, serta pembelajaran guna memperoleh ilmu dan pemahaman yang memadai.

Berikut adalah 3 fase sebagai pengantar sebelum akhirnya tiba pada ujung penantian yang sedang dijalani.

Pertama:
Agar Cinta Tak Berujung Petaka, akan mengajarkan kita tentang hakikat cinta. Meluruskan persepsi tentang cinta agar tak salah dalam menyikapinya. Menghadirkan berkah di sepanjang perjalanan. Menata hati agar tak salah mencintai. Hingga merekatkan kembali keping-keping hati yang mungkin saat ini masih berserakan karena peristiwa masa lalu yang menyakitkan.

Kedua:
Masa-Masa Penuh Gelora, memuat kiat tentang bagaimana mengendalikan syahwat yang bergejolak. Mengoptimalkan ikhtiar dengan upaya-upaya positif dalam menjalani masa penantian. Menanti sembari mengumpulkan bekal untuk membangun rumah tangga. Termasuk juga melatih kesabaran diri tatkala jodoh tak kunjung menghampiri.

Ketiga: 
Tibalah Saatnya untuk Berlabuh, merupakan bagian yang akan menyadarkan kita tentang betapa pentingnya menyegerakan pernikahan. Meraih bahagia dengan menyempurnakan separuh agama. Menggali pemahaman tentang hakikat serta konsep pernikahan dalam Islam. Meraih berkah dan ridho Allah dalam setiap tahapan proses yang dijalani guna mewujudkan keluarga yang di dalamnya terdapat sakinah, mawaddah, dan rahmah.

Semoga Alloh meridhoi dalam setiap langkah Amin..

Komentar