Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jodohsa1/public_html/includes/fns/fns.parser.php on line 108 Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jodohsa1/public_html/includes/fns/fns.parser.php on line 108 Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/jodohsa1/public_html/includes/fns/fns.parser.php:108) in /home/jodohsa1/public_html/index.php on line 241 Kontak Jodoh | Blog | JodohSakinah.com
Kontak jodoh muslim. Biro jodoh islam. Cari jodoh muslim. Kontak Jodoh Sakinah

Kontak Jodoh | Blog


Move on itu susah..susah banget ketika otak memaksa kaki sebelah untuk melangkah tetapi hati memaksa untuk diam di tempat yang sama.sepertinya aq sudah terbiasa menahan tangis sambil tersenyum manis.aq percaya bahagiaku pasti tiba suatu hari nanti..mungkin memang pada akhirnya harus begini ,kita dipertemukan dan diberi kesempatan saling mengenal lalu dipisahkan untuk dipertemukan oleh اَللّهُ deng…

Meninggalkan demi mencari yang terbaik

Dalam perkara melepaskan bukan masalah siap atau tidak siap tapi..ikhlas atau tidak ikhlas.jika kita bertahan,yang kita rasakan adalah hanya akan menikmati rasa sakit yang tsk berujung ,lebih baik berkorban perasaan untuk menjauh dsn meninggalkan demi yang terbaik karena orang yang menyaysngi tidak akan menyakiti dan orang yang bisanya hanya menyakiti tidak mempunyai rasa sayang yang tulus

Wanita, jangan menunggu tua untuk menikah

"Telat MENIKAH" >> Kisah Menyentuh Hati  Yang belum menikah wajib tau...!!! Aku sudah lulus dari kuliah dan sudah mendapatkan pekerjaan yang bagus. Lamaran kepada diriku untuk menikah juga mulai berdatangan, akan tetapi aku tidak mendapatkan seorangpun yang bisa membuatku tertarik. Kemudian kesibukan kerja dan karir memalingkan aku dari segala hal yang lain. Hingga aku sampai ber…

Kapan bahagia itu hadir??

Fisik ga akan pernah ada habisnya,selalu ada yg lbh dan lebih lagi dan kita pun bakal tua sakit atau cacat..kenapa kita ga memilih seseorang yg bisa membuat kita nyaman?jadi diri kita sendiri,selalu ada saat kita butuh dia,sabar mendengar keluh kesah kita bisa saling menghargai dan semuanya tulus..apakah bahagia buat dipandang?tidak!bahagia itu dirasain dan bahagia itu ga pake pura-pura..dan ketik…

Almost the end of 2015

Assalamualaikum, Ya Allah tahun 2015 hampir mendekati akhir dan segera berganti menjadi tahun 2016. Namun saya masih juga sendiri. Harapan ditahun yang hampir tiba ini semoga segera mendapatkan pendamping yang soleh dan bisa menjadi imam bagi ku dan keluarga kelak in sha allah. Dan kali ini berharap hanya ajal Mu yang memisahkan kami. Dan semoga juga dia mau menerima anakku dan juga aku apa adanya…

Bahagia itu PILIHANMU SENDIRI

Seorang ibu mengacungkan tangannya & bertanya, "Mrs. Margaret, apakah suami Anda membuat Anda bahagia?" Seluruh ruangan langsung terdiam. Margaret tampak berpikir sejenak & kemudian menjawab, "Tidak..." Seluruh hadirin terkejut. "Tidak..." katanya sekali lagi, "Suamiku John Maxwell tidak bisa membuatku bahagia". Hadirin langsung menoleh ke arah Maxwe…

Jatuh Cinta

Pernah ngga’ kamu tiba-tiba berkeringat dingin, jantung berdebar-debar, mata ngga’ sanggup melihat lawan bicara, bahkan wajahpun bersemu merah, karena malu. Sebagai sahabat yang baik, kamu akan menjadi teman bicara, teman bercanda, teman bermain, teman diskusi, teman dikala suka dan duka. Sebagai sahabat, kamu tidak akan menggurui, mengatur, mengekang dan membuatnya takut. Berusahalah untuk menja…

Meet Up Event (Muvent)

Dear sobat yang lagi galau dan bingung belum dapat jodoh ataupun belum ada pilihan gabung yuk bersama bergabung di MuVent (Meet Up Event) Kapan, dimana dan berapa biayanya? Mau tauuuu??? Cekidot Hari / tanggal : Sabtu-Minggu, 23-24 Januari 2.0.1.6 Lokasi : Villa Puncak, Bogor Fee : 4.3.0 ribu ajah udah all in Note :Sobat gak perlu repot bawa makanan atau minuman atau kendaraan karena dengan biay…

Cuma isi survei dibayar Rp 2.000....Kunjungi Link Berikut : http://www.idsurvei.com/survei/m­iftah072/ Iseng aja....sambil cari jodoh

W.A CMS

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.. Buat teman-teman yang serius dalam pencarian jodoh, yuk gabung di grup WA CMS (CALON MEMPELAI...SOON) dimana insyaa Alloh teman-teman bisa saling berkomunikasi dan dipertemukan lewat acara Silaturrahim yg insyaa Alloh akan jadi agenda rutin untuk mempererat tali silaturrahim dengan harapan insyaa Alloh di acara tersebut dapat dipertemukan dengan calon …